Monday, August 1, 2011

Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban ya Ramadhan. Menjalankan ibadah puasa adalah sebuah kewajiban bagi umat muslim, Bagaimana memadukan antara ibadah dan mendapatkan manfaat bagi kesehatan kita, kesehatan dikala puasa akan sangat dibutuhkan untuk dapat menyelesaikan ibadah Puasa dengan sempurna. Untuk menjaga kesehatan selama berpuasa, Berikut 5 tips sehat puasa ramadhan untuk keluarga anda

1. Minumlah OXY drinking Water sebelum sahur, supaya pencernaan anda tetap sehat.
2. Makanlah makanan yg mengandung nutrisi yang lengkap sehingga tidak membuat lemas tubuh.

3. Minumlah OXY drinking water sebelum berbuka puasa dan Makanlah makanan ringan terlebuh dahulu.
Sbab Setelah seharian menahan lapar dan dahaga tentunya energi dan cairan tubuh kita terkuras, untuk memulihkan energi dan cairan tubuh yang hilang saat berpuasa, Minumlah OXY drinking water sehingga cairan tubuh yg hilang bisa tergantikan segera dan nutrisi yg dikonsumsi mampu diserap tubuh maximal.

4. Konsumsi Air OXY sebelum tidur
Konsumsi air OXY sebelum tidur untuk menghindari dehidrasi dan untuk detoksifikasi sistem pencernaan saat berpuasa.

5. Selalu Tetap Olahraga
Melakukan olahraga ringan seperti peregangan atau berjalan kaki saat berpuasa sangat disarankan. Selain membantu menjaga berat badan, olahraga juga berfungsi untuk memperlancar peredaran darah dan menjaga kebugaran tubuh anda sehingga tubuh tetap sehat dan bugar.

Itulah 5 tips sehat puasa yang kami sajikan khusus untuk Anda. Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang merayakannya.. Mari hidup sehat dan menjadi insan yang bermanfaat.. Minum OXY setiap hari,badan sehat puasa lancar.

No comments:

Post a Comment